SOLOPOS.COM - Wayne Rooney (JIBI/Solopos/Reuters)

Manchester United vs Newcastle United yang ditayangkan secara langsung di SCTV Jumat (26/12/2014) pukul 22.00 WIB dimenangkan oleh MU. MU bertengger di peringkat ke-3.

Solopos.com SOLO—Liga Inggris tetap menggelar laga sepak bola. Pertandingan antara Manchester United vs Newcastle United dimulai Jumat (26/12/2014) di Old Trafford, kandang Manchester United.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Setan merah, julukan Manchester United saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dan Newcastle United berada di peringkat ke-9.

Menurut pantauan Solopos.com Jumat (26/12/2014) dari tayangan Liga Inggris SCTV mulai pukul 22.00 WIB-23.55 WIB, jalannya babak pertama berlangsung seru, Manchester United yang memburu kemenangan untuk bersaing dengan Chelsea di papan atas klasemen memulai serangan dengan gencar.

Gol pertama Manchester United dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-23, memanfaatkan umpan Radamel Falcao.

Serangan Manchester United terus berlanjut, Wayne Rooney cetak gol kedua MU pada menit ke-36. Dua gol Wayne Rooney bawa Manchester United unggul 2-0 atas Newcastle United di babak pertama.

Babak kedua dimulai, Manchester United masih tetap mendominasi pertandingan. Beberapa kali peluang tercipta di babak kedua.

Robin Van Persie menambah keunggulan Setan Merah di menit ke 52. Manchester United unggul 3-0 atas Newcastle United di awal babak kedua.

Newcastle United tidak menyerah begitu saja, di menit ke-86, The Magpies memperkecil kedudukan melalui tendangan penalti akibat pemain Newcastle United dijatuhkan oleh Phil Jones.

Papis Cisse yang menjadi algojo sukses menyarangkan bola ke gawang David de Gea. Newcastle United memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Babak kedua berakhir. Manchester United menang dengan skor 3-1. Kemenangan ini membuat Setan Merah Manchester United semakin kokoh di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 35 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya