SOLOPOS.COM - Manchester United vs Tottenham Hotspur akan hadir dalam pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTA—Duel Manchester United vs Tottenham Hotspur akan hadir dalam pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB.

Manchester United dan Tottenham Hotspur sama-sama mengamankan tiga kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Bedanya, United tiga kali menang lalu imbang, sedangkan Spurs imbang dan kemudian mencatat tiga kemenangan beruntun.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Jika melihat catatan pertemuan, MU berhasil mengatasi perlawanan Tottenham dalam tiga bentrokan terakhir. Pertemuan terbaru kedua kesebelasan ini terjadi pada Maret lalu di mana Manchester United unggul dengan skor 3-2 atas Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Liverpool vs West Ham: The Reds Makin Percaya Diri

Akan tetapi, jika melihat performa musim ini bukan mustahil tim besutan Antonio Conte bakal menghadirkan kejutan di Old Trafford. Tottenham Hotspur baru sekali kalah di Liga Inggris musim ini dan bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan poin 23, unggul 7 angka dari MU di posisi kelima.

Untuk pertandingan ini, Antonio Conte ingin memberikan kepuasan bagi para pendukung Spurs.

“Kami ingin memainkan permainan yang bagus, kami ingin bermain dengan kepribadian, kami ingin menunjukkan bahwa kami berkembang, bahwa level kami berkembang dan saya ulangi, kami ingin memberikan kepuasan kepada para penggemar,” kata dia.

Baca Juga: Jadwal Pekan 12 Liga Inggris: Arsenal vs Man City Ditunda, MU vs Tottenham  

Manajer MU Erik ten Hag mengonfirmasi Anthony Martial belum bisa dimainkan pada laga ini. Sementara itu, Christian Eriksen yang absen pada laga kontra Newcastle United karena sakit kemungkinan bisa diturunkan.

Scott McTominay sudah bisa dimainkan lagi setelah pada laga sebelumnya terkena skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara Antonio Conte mengabarkan Richarlison bakal absen pada laga kontra Manchester United seusai menderita cedera betis saat melawan Everton. Begitu pula dengan Dejan Kulusevski yang masih belum benar-benar pulih dari cedera hamstring yang dialaminya.

Baca Juga: Imbang Tanpa Gol Lawan Newcastle, Ten Hag: MU Layak Menang

 

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Tottenham:

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, McTominay; Antony, Fernandes, Sancho; Rashford.

Tottenham Hotspur: Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bissouma, Bentancur, Perisic; Son, Kane.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Manchester United vs Tottenham, Preview, Jadwal, Hasil

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya