SOLOPOS.COM - Insiden saat latihan/Kabar24

Insiden saat latihan/Kabar24

JAKARTA—Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, terlibat pertikaian dengan pelatihnya sendiri Roberto Mancini dalam sebuah sesi latihan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Berita pertikaian antara Balotelli dan pelatihnya tersebut merebak setelah beredarnya beberapa foto yang menggambarkan Mancini mencengkeram bagian kerah baju Balotelli dan keduanya tampak dipisahkan oleh staf dan sesama rekan satu tim.

Foto tersebut diambil pada sesi latihan Kamis (3/1/2013) pagi, waktu setempat, di Lapangan Carrington. Kabar yang berembus, Mancini marah karena tackle Balotelli terhadap rekannya yang terlalu berisiko dalam sesi latihan tersebut.

Pemain nasional Italia itu dikatakan ‘menyerang’ pemain sayap Scott Sinclair dengan manuver yang membahayakan menjelang akhir waktu latihan di Carrington tersebut. Mancini yang kehabisan kesabaran memerintahkan pemain 22 tahun itu untuk keluar dari lapangan.

Namun, Balotelli tetap menolak untuk meninggalkan lapangan dan malah mendorong Mancini. Aksi saling dorong pun berlanjut dengan cepat, sebelum akhirnya para staf dan rekan mereka memisahkan.

Kejadian ini semakin menguatkan berita akan hengkangnya pemain berjuluk Super Mario tersebut dari City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya