SOLOPOS.COM - Manajer Manchester City Roberto Mancini (Foto: Getty Images)

Manajer Manchester City Roberto Mancini (Foto: Getty Images)

MANCHESTER- Manajer Manchester City Roberto Mancini menilai bahwa Manchester United akan menjadi unggulan juara Liga Primer Inggris musim 2012-13, bukan timnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mancini sebelumnya telah mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap aktivitas transfer City pada musim panas ini. Berbeda dari musim-musim sebelumnya, kali ini The Citizens memang terbilang amat pasif.

Dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain, pada prosesnya sejauh ini City belum berhasil melabuhkan satupun pemain yang dihubungkan dengannya tersebut. Padahal, akhir pekan ini City sudah akan bertarung dengan Chelsea di ajang Community Shield.

Yang menarik, sepak terjang Chelsea musim panas ini justru kontras dengan City. ‘Si Biru’ di antaranya sudah berhasil merekrut Eden Hazard, Marko Marin, dan Oscar.

Boleh jadi berkaitan dengan pasifnya City di bursa transfer itu, atau mungkin sekadar berusaha merendah, dan bisa jadi sudah mulai menebar psy war kepada para rival, Mancini menilai timnya akan memulai usaha mempertahankan gelar bukan sebagai unggulan.

“[Manchester] United memulai sebagai unggulan tahun ini,” kata Mancini di ESPN Soccernet.

“Kami mungkin akan berada di posisi dua, tiga, atau posisi empat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya