SOLOPOS.COM - Ilham Fathoni (kanan) saat membela Persela Lamongan menghadapi Persita Tangerang pada Liga 1 musim lalu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (11/1/2022). (Antara /Fikri Yusuf)

Solopos.com, JAKARTA – Gelandang serang Ilham Fathoni mengatakan dirinya siap bekerja keras agar bisa menembus tim utama Persis Solo pada gelaran Liga 1 Indonesia 2022/23.

Dikutip dari Antara, Sabtu (28/5/2022), Ilham Fathoni yang pada putaran kedua Liga 1 musim lalu membela Persela Lamongan, menjelaskan dirinya merasa sangat senang dapat bergabung menjadi bagian keluarga besar Persis Solo.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seperti diketahui Ilham Fathoni merupakan pemain anyar Persis Solo yang diperkenalkan pada beberapa hari yang lalu. Ia diproyeksikan memperkuat lini serang Persis Solo.

“Sangat senang sekali bisa bergabung dengan Persis. Kita sama-sama tahu Persis Solo merupakan tim yang besar dan mempunyai akademi, tim yang memiliki keseriusan untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik,” ungkap Ilham Fathoni.

“Saya juga akan bekerja keras agar bisa membuktikan kepada pelatih supaya mendapatkan posisi di skuad utama,” sambungnya.

Baca Juga: Resmi, Persijap Tunjuk Mantan Pelatih Persis Solo Gantikan Jaya Hartono

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan, dirinya memiliki ambisi untuk berprestasi bersama Persis dan hal itu bisa terjadi dengan kerja keras dari setiap elemen yang ada di tim.

“Pasti harapannya Persis bisa berada di peringkat atas atau mungkin bisa meraih hasil juara. Bersama-sama dari sekarang kita harus bekerja keras demi harapan yang terbaik untuk Persis Solo” terang Ilham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya