SOLOPOS.COM - Pemain Putra Surakarta (tengah) mencoba melepaskan diri dari kepungan para pemain Persipur Purwodadi dalam laga Liga 3 2022/2023 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Sabtu (17/12/2022). (Istimewa/Putra Surakarta)

Solopos.com, SOLO – Putra Surakarta FC bermain imbang 1-1 kontra Persipur Purwodadi dalam lanjutan Grup K Liga 3 Jateng 2022/2023 di Stadion Wergu Wetan, Kudus, Sabtu (17/12/2022). Hasil itu membuat Putra Surakarta mengakhiri fase grup Liga 3 Jateng tanpa kekalahan.

Dengan hasil itu Putra Surakarta FC memimpin puncak klasemen Grup K Liga 3 dengan poin 6. Skuad asuhan Hariyanto juga menjalani fase grup tanpa kekalahan dengan sekali menang dan tiga kali seri.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Harusnya kita dapat tiga poin untuk lolos ke babak berikutnya. Namun ya inilah sepak bola,” kata Hariyanto dalam keterangan resminya kepada Solopos.com seusai pertandingan.

Dia menyesalkan hilangnya konsentrasi pemain di akhir-akhir pertandingan yang membuat Persipur mampu menyamakan skor.

“Mungkin faktor kelelahan dan fisik pemain yang sudah habis. Jadi saat situasi bola mati tidak ada duel dan tercipta gol lawan,” kata dia.

Baca Juga: Hadapi Persib Bandung, Tak Ada Pilihan Bagi Persis Solo Selain Menang

Meski demikian, Hariyanto mengakui permainan timnya mengalami peningkatan dibandingkan melawan Persiharjo. Terutama di babak pertama organisasi permainan anak asuhnya berjalan sesuai rencana. Namun di babak kedua terkesan berantakan.

Putra Surakarta pun mengakhiri penyisihan fase grup Liga 3 2022/2023 secara mantap tanpa kekalahan.

Sementara untuk lolos ke babak selanjutnya, Putra Surakarta masih harus menanti hasil antara Persiharjo melawan Persipur Purwodadi di pertandingan terakhir.

Hasil Putra Surakarta yang tak terkalahkan selama fase grup Liga 3 2022/2023:

Putra Surakarta Vs Persiharjo Sukoharjo (0-0)

Putra Surakarta Vs  Persipur Purwodadi (2-1)

Putra Surakarta Vs Persiharjo Sukoharjo (0-0)

Putra Surakarta Vs Persipur Purwodadi (1-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya