SOLOPOS.COM - Pelari Jamaika, Usain Bolt (Foto: dailymail.co.uk)

Pelari Jamaika, Usain Bolt (Foto: dailymail.co.uk)

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, ingin menjalani tes bersama Manchester United. Pelari Jamaika itu berharap Sir Alex Ferguson memberinya kesempatan menjalani tes masuk.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Orang mungkin berpikir saya bercanda. Tapi, jika Alex Ferguson menghubungi saya dan bilang, oke, kita lakukan ini, datang dan lakukan tes, maka sulit bagi saya untuk mengatakan tidak,” ujar Bolt seperti dilansir dailymail.co.uk, Selasa (7/8/2012).

“Saya tidak akan mengambil tantangan jika berpikir tidak mampu melakukannya. Saya tahu, bisa membuat perbedaan. Saya akan jadi pemain tercepat di tim, tapi saya juga bisa bermain sepakbola,” lanjut dia.

“Saya masih ada di sini untuk beberapa hari ke depan. Jika Alex Ferguson ingin menghubungi saya, dia tahu di mana saya berada. Saya jelas ingin melihat apa yang bisa saya lakukan. Saya pikir saya bisa mengimbangi Wayne Rooney,” sambung dia.

Bolt kembali membuktikan dirinya masih menjadi Manusia Tercepat di Dunia setelah mempertahankan medali emas nomor bergengsi 100 meter putra, Minggu (5/8). Pelari 25 tahun itu membukukan rekor Olimpiade dengan catatan 9,63 detik. Kini, Bolt berambisi menjadi sprinter pertama yang mampu mempertahankan medali emas 200 meter putra.

Bolt masih akan tampil di nomor 200 meter putra dan 4×100 estafet. Sebelum meninggalkan London, sprinter pemegang rekor dunia dengan 9,58 detik itu berharap dihubungi Ferguson. Pihak MU merespons positif keinginan Bolt. “Sebagai orang tercepat di Bumi, dia tidak diragukan lagi akan menambah kecepatan dalam tim,” papar juru bicara MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya