SOLOPOS.COM - (Reuters)

(Reuters)

Dubai (Solopos.com)--Carlos Tevez saat ini sedang mengarah ke AC Milan. Pemain legendaris Argentina, Diego Maradona berharap agar transfer segera terwujud.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Milan dikabarkan sudah bersepakat dengan Tevez, tetapi belum dengan Manchester City yang memilikinya. Milan ingin meminjam dulu dengan opsi membeli, sementara City ingin pemainnya itu langsung dibeli saja.

Maradona, yang juga pernah menangani Tevez di timnas Argentina berharap agar transfer Tevez ke Milan benar-benar segera terwujud.

“Aku berharap itu benar, semuanya berjalan lancar. Aku sangat berharap transfer ini terjadi. Aku ingin Carlos Tevez mendapatkan yang terbaik,” ungkap Maradonna di ESPN Soccernet seperti dilansir detik.com, jumat (9/12/2011).

Setelah bermasalah dengan klubnya sendiri, Tevez jadi tak dapat kesempatan beraksi lagi bersama City. Itu mengapa Maradona kini sangat berharap agar Tevez bisa segera pindah dan kembali bermain.

“Ia harus segera bermain lagi. Apa yang terjadi kepadanya di Manchester City sangat disayangkan. Jika Milan benar merekrutnya, mereka akan sukses besar. Ia adalah pemain sepakbola menajubkan. Ia salah satu pemain terbaik ketika bermain di Manchester United dan Manchester City. Aku harap ia akan kembali beraksi dan main di Milan,” tambahnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya