SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Marcelo. JIBI/SOLOPOS/REUTERS

MADRID—Wing-back Real Madrid, Marcelo, terancam tak bisa dimainkan hingga akhir tahun nanti. Marcelo dirundung cedera dan terancam istirahat selama tiga bulan setelah mengalami patah tulang metatarsal saat menjalankan tugas negara bersama Brazil.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Federasi sepakbola Brazil mengumumkan, cedera pemain berusia 24 tahun ini dialami saat sedang menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Akibat cedera itu, Marcelo tak bisa berjalan kaki dan harus dibantu staf medis untuk keluar dari lapangan.

Patah tulang metatarsal ini merupakan kali kelima yang dialami Marcelo di kaki kanannya. Akibatnya, kemungkinan besar Marcelo harus menjalani operasi untuk memulihkan kondisinya seperti semula.

“Saya akan kembali secepatnya,” ujar Marcelo kepada wartawan, Senin (15/10).

“Masih ada banyak waktu tersisa sebelum Piala Konfederasi 2013 dan saya berharap ambil bagian untuk bermain di dalamnya,”terang Marcelo.

Dengan cedera Marcelo ini, pelatih Madrid, Jose Mourinho, harus berpikir keras mencari sosok pengganti yang tepat mengisi pos sisi kiri pertahanan. Pemain asal Portugal, Fabio Coentrao, yang hanya bermain selama 20 menit kala Portugal ditaklukan Rusia, Jumat (12/10), kemungkinan bakal menjadi pilihan utama Mourinho kala Madrid menghadapi Celta Vigo pada partai lanjutan La Liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya