SOLOPOS.COM - Claudio Marchisio. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, TURIN – Gelandang serang Juventus, Claudio Marchisio, harus menepi selama sebulan setelah mengalami cedera lutut saat membela timnya melawan Lazio pada Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (19/8/2013) dini hari WIB.

Dalam laga yang dimenangi Juventus dengan skor 4-0 itu, Marchisio harus keluar lapangan dengan tertatih-tatih. Sesaat kemudian, klub mengumumkan bahwa Marchisio mengalami cedera sobek ligament yang membuatnya harus absen selama sebulan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Marchisio mengalami cedera setelah mendapat takle bek Lazio, Stefan Radu. Ia pun harus keluar dan digantikan Paul Pogba.

“Dia [Marchisio] diperkirakan akan absen antara 30 hingga 35 hari,” tulis pernyataan resmi Juventus melalui situs resminya, dilansir Football Italia.

Ini berarti Marchisio akan absen dalam tiga laga awal Bianconeri, julukan Juventus, di Seri A. Gelandang 27 tahun itu akan absen saat Juventus menghadapi Sampdoria dan Inter serta tak bisa memperkuat Italia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2013 melawan Bulgaria dan Republik Cheska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya