SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (Reuters)

Mario Balotelli (Reuters)

MANCHESTER--Manchester City bakal kehilangan striker Mario Balotelli dalam beberapa waktu ke depan. Balotelli dijadwalkan segera menjalani operasi minor pada matanya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selama ini striker internasional Italia itu mengenakan kontak lensa saat beraksi di lapangan hijau. Namun, akhir-akhir ini matanya bermasalah. Balotelli mengalami conjunctivitis atau peradangan pada membran transparan yang membuat mata menjadi merah.

Meski masalah yang diidap Balotelli tidak serius, pemain berusia 22 tahun itu bakal absen membela pasukan Azzurri, julukan Italia, dalam dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Bulgaria dan Malta di bulan ini. Asisten pelatih City, David Platt mengatakan operasi merupakan prosedur normal yang harus dijalani Balotelli.

“Mario akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan,” sebut Platt di situs resmi klub seperti dilansir Reuters, Minggu (2/9/2012).

“Saya rasa dia baik-baik saja, ini hanya sebuah prosedur normal. Ini hanya operasi minor. Kontak lensa menjadi masalah ketika dia mengenakannya. Dia mengalami conjunctivitis. Dia tidak bisa memakai kontrak lensa jadi dia benar-benar tidak bisa bermain,” ujar Plat dilansir Sky Sports.

Saat City menggulung Queens Park Rangers (QPR) dengan skor 3-1 di Stadion Etihad pada Minggu dini hari, Balotelli duduk dibangku cadangan namun tidak diturunkan. Sejumlah laporan menyebut pemain berjuluk Super Mario tersebut bakal absen selama sebulan. Platt mengaku heran dan membantah kabar Balotelli bakal absen selama sebulan.

“Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Semoga saja masalahnya memang seperti yang diperkirakan dan dia kemudian bisa terbebas dari masalah itu,” kata Platt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya