SOLOPOS.COM - google.image

google.image

Dua tahun terakhir kisah Mario Balotelli tak pernah sepi dari parade kontroversi. Ulah bengalnya, sejak masih merumput bersama Inter Milan hingga membela Manchester City, kerap menghiasi pemberitaan media.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Ulah terakhirnya adalah selebrasi provokatif di depan fans Manchester United (MU) seusai City menang 1-0 pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, akhir pekan lalu. Gara-gara selebrasi itu, dia hampir diamuk oleh dua pemain United, Rio Ferdinand dan Anderson.

Siapa sangka, dibalik sifat bengalnya, Balotelli ternyata murah hati juga. Seperti dilansir thesun.co.uk, Rabu (20/4/2011), sang striker melakukan sesuatu yang cukup menyentuh. Mantan bomber Inter Milan itu dikabarkan mendermakan 1.000 poundsterling (Rp 14 juta) kepada seorang gelandangan setelah dia menang 25.000 poundsterling (Rp 353 juta) di sebuah kasino di Manchester, pekan lalu.

“Ada seorang pria, dia selalu terlihat di sekitar kota dengan rambut gimbal dan jenggot tebal. Dia selalu membawa dua tas besar. Dia ada di luar klub di tengah malam, jadi Mario memberinya sejumlah uang usai menang besar. Gelandangan itu tidak percaya dengan keberuntungan yang didapatnya. Itu cukup untuk menghidupinya satu bulan,” ujar seorang sumber, seperti dilansir thesun.co.uk.

Ternyata itu bukan kali pertama Balotelli menunjukkan sikap dermawannya. Pemain yang bergaji Rp 1,4 miliar per pekan ini, memang sering berbagi dengan orang-orang kurang mampu.  Sejak kedatangannya ke City, Balotelli sering memberi uang kepada gelandangan-gelandangan yang dia lihat di kota Manchester.

“Mario benar-benar dermawan. Dia selalu memberikan 20 poundsterling kepada anak penjual majalah, tanpa mengambil majalah yang dijual,” tutur sumber tersebut.

yms

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya