SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Di usia 34 tahun, karir Mark Webber di dunia Formula 1 mungkin tak akan terlalu lama lagi. Bila kelak harus menyudahi semuanya, Webber ingin melakukannya di Red Bull.

“Saya yakin begitu,” jawab Webber saat ditanya F1 Racing apakah ia ingin terus bersama Red Bull hingga karirnya usai. Demikian dikutip SkySports.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Umur Webber memang tak lagi muda. Agustus 2011 mendatang pembalap Australia itu bakal menginjak usia 35. Walau sisa karirnya mungkin tinggal 2-5 tahun ke depan, Webber belum mau membicarakan perihal pensiun.

“Saya ingin terus, semua pembalap ingin seperti itu. Membalap di barisan depan dan bekerja bersama dengan orang-orang ini, setiap pekan,” angan rekan setim Sebastian Vettel itu.

“Bisa membalap bersama mereka itu sangat banyak dihargai dan nikmat. Tentu saja, kadang saya juga tegang. Tidak ada yang tidak tegang di pit lane. Kalau saya bilang tidak, tentu saya berbohong,” kata Webber.

“Itulah yang saya miliki saat saya bangkit dari tempat tidur. Itu sesuatu yang saya nikmati,” tutup penghuni peringkat tiga klasemen pembalap tahun lalu tersebut.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya