SOLOPOS.COM - (Reuters)

(Reuters)

London (Solopos.com)–Penyerang Arsenal, Robin van Persie dinilai sebagai ancaman terbesar untuk Olympique Marseille. Itu mengapa Van Persie pun akan mendapat perlakuan istimewa dari Marseille.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Kapten Arsenal itu sudah mengemas 28 gol dalam 27 partai liga di tahun 2011 ini. Van Persie bahkan jadi bintang kemenangan 5-3 The Gunners atas Chelsea akhir pekan lalu, dengan trigolnya.

Dengan catatan itu, sudah pasti Van Persie sangat diwaspadai oleh Marseille yang akan melawat ke Emirates, Rabu (2/11/2011) dinihari WIB, dalam partai matchday 4 Liga Champions Grup F.

“Arsenal tampil bagus dan bikin lima gol lawan Chelsea. Mereka punya trio serang oke dan tentu saja Van Persie sedang dalam performa dahsyat,” aku pelatih Marseille Didier Deschamps di ESPN Star seperti diwartakan detikSport, Selasa (1/11/2011).

“Ia adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Apa yang Anda inginkan dari seorang penyerang adalah bikin gol. Tapi mungkin ia bermain dalam sebuah tim yang senang membantunya; ia punya pemain seperti Gervinho dan (Theo) Walcott yang lebih suka mengoper ketimbang langsung menembak,” analisisnya.

Untuk mencegah timnya jadi bulan-bulanan Van Persie, Deschamps pun mengaku sudah berencana “mematikan” pemain tersebut dalam pertandingan nanti.

“Mungkin terus menempelnya adalah hal terbaik untuk dilakukan; kami harus menghentikannya menguasai bola,” tegas Deschamps.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya