SOLOPOS.COM - Masa depan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, musim depan masih menjadi tanda tanya menyusul kekalahan timnya atas Barcelona 0-4 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, medio pekan lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Masa depan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, musim depan masih menjadi tanda tanya menyusul kekalahan timnya atas Barcelona 0-4 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, medio pekan lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN—Masa depan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, masih menjadi tanda  tanya. Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, menegaskan tidak akan mengambil keputusan mengenai masa depan Allegri hingga akhir musim ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Spekulasi menyebut Allegri kemungkinan secepatnya akan disodori Milan sebuah perpanjangan kontrak. Setelah menelan kekalahan dalam lima dari delapan pertandingan liga, Rossoneri sekarang berada di peringkat tiga klasemen Seri-A dan hanya terpaut dua poin dari peringkat dua, Napoli.

Kendati begitu, menurut Gazzetta dello Sport, Berlusconi tidak terkesan dengan kegagalan Milan terlempar dari Liga Champions di pekan ini. Memenangi leg pertama babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan 2-0 di San Siro, Rossoneri pada akhirnya tereliminasi setelah menelan kekalahan dengan skor 0-4 pada pertemuan kedua di Nou Camp, medio pekan.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (14/3), meski Allegri mendapatkan kepercayaan dari Wakil Presiden Milan ,Adriano Galliani, Berlusconi mengatakan belum bisa memastikan mengenai masa depan mantan bos Cagliari itu.

Sementara kontrak Allegri akan berakhir pada Juni 2014. Meski masih memiliki satu musim lagi di Milan, Allegri dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Roma pada musim panas nanti.

Di sisi lain, Milan seharusnya bisa memanfaatkan kembali servis striker Giampaolo Pazzini saat menghadapi Chievo di akhir bulan ini. Saat ini Pazzini masih menjalani pemulihan setelah mengalami cedera ketika menghadapi Genoa pada akhir pekan lalu.

Cedera itu membuat Pazzini absen dalam lawatan Milan ke Barcelona. Eks pemain Sampdoria dan Inter Milan tersebut akan kembali absen lawan Palermo di akhir pekan ini, namun Gazzetta dello Sport mengabarkan dia akan available dalam pertandingan 30 Maret di Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya