SOLOPOS.COM - Naomi Watts (Reuters)

Masa depan klub divisi ketiga di Wales, Glantraeth FC akhirnya menemui titik terang. Adalah Aktris cantik Naomi Watts yang bersedia menjadi presiden klub tersebut.

 

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

 

Harianjogja.com, WALES — Aktris cantik Naomi Watts dilaporkan telah menyetujui untuk menjadi presiden klub sepak bola asal Wales, Glantraeth FC.

Glantraeth FC adalah klub divisi ketiga Liga Wales yang berasal dari Angslesey, sebuah pulau di Wales. Kesediaan Naomi menjadi presiden klub tersebut karena masa kecilnya di kota Angslesey sebelum pindah ke Australia dan menjadi aktris terkenal.

“Klub sangat senang mengumumkan bahwa aktris film Hollywood, Naomi Watts telah setuju untuk menjadi Presiden baru Glantraeth. Dia telah mengirimkan surel (surat elektronik) kepada kami dari Los Angeles dan mengaku bahwa dia bersemangat mendapatkan tempat kehormatan di klub ini,” ujar situs resmi Glantraeth pada Selasa (2/2/2016) yang dikutip laman BBC, Kamis (4/2/2016).

“Kami ingin seseorang yang pernah atau tinggal di sini dan memiliki koneksi dengan warga lokal. Dia menghabiskan masa kecilnya di sini dan ketika kami memintanya, dia menerima dan senang,” lanjut situs tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya