SOLOPOS.COM - Frank Lampard (Reuters)

Frank Lampard (Reuters)

LONDON–Gelandang Chelsea, Frank Lampard tidak memberi indikasi mengenai masa depannya di Chelsea setelah musim ini. Lampard ingin mengakhiri karier di Stamford Bridge namun masih menanti negosiasi perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Hingga saat ini Lampard mengaku masih menunggu apakah akan ada pembicaraan dengan klub mengingat musim ini merupakan tahun terakhir dalam kontraknya. Satu yang pasti, Lampard merasa yakin mampu terus bermain di level top dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami pernah sekali berbicara di musim lalu dan masalah ini kembali datang. Saya tidak tahu [apa yang akan terjadi],” ujar gelandang internasional Inggris berusia 34 tahun tersebut dilansir dailymail, Rabu (15/8/2012).

“Saya ingin duduk dan berbicara dengan mereka [klub]. Namun waktu saya bermain tergantung pada klub. Saya ingin mengakhiri karier di sini. Saya merasa bisa bermain di level teratas dalam beberapa tahun ke depan namun saya tak tahu apakah klub merasakan hal yang sama,” imbuh dia.

Lampard menyadari ada banyak perubahan di Chelsea yang nantinya akan berpengaruh terhadap masa depannya di klub London Barat. “Saya akan senang terlibat [dalam perubahan klub] dan di tahun ini para pemain muda masuk ke skuat dan itu sangat menyegarkan tim kami,” kata Lampard.

“Saya akan senang tetap bertahan namun itu keputusan yang harus diambil klub untuk datang dan duduk bersama dengan saya. Mereka telah duduk bersama dengan saya dalam tiga tahun sebelum kontrak saya berakhir. Sekarang saya masih menunggu mereka.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya