SOLOPOS.COM - Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic JIBI/uefa.com

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic JIBI/uefa.com

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic
JIBI/uefa.com

Solopos.com, ROMA – Kekalahan dari Atalanta pada akhir pekan kemarin memunculkan kabar tidak sedap di kubu Lazio. Dari kabar yang berembus, Vladimir Petkovic akan menyerahkan jabatannya sebagai pelatih Lazio.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rumor mengenai pengunduran diri Petkovic dikabarkan RAI Sport, Minggu (20/10/2013) petang waktu setempat setelah Lazio ditekuk Atalanta dengan skor 1-2. Kekalahan itu berarti Lazio hanya memetik satu poin dari empat laga tandang di Seri-A musim ini.

Tensi di kubu Biancocelesti, julukan Lazio, meninggi mengingat mereka juga menelan kekalahan besar dari Juventus dan Roma. Seperti dilansir Football Italia, Senin (21/20/2013), dari laporan yang beredar, Petkovic diklaim telah mengajukan surat pengunduran diri kepada direktur klub, Igli Tare dan Presiden Lazio Claudio Lotito.

Jika laporan itu benar, akan terjadi sebuah perubahan besar di kubu Lazio mengingat Petkovic lah yang membawa pasukan Elang Biru itu memenangi Coppa Italia pada Mei 2013 dengan mengalahkan Roma di final.

Sementara sumber lain memperkirakan Petkovic masih mendapatkan kesempatan dalam dua pertandingan ke depan untuk mengubah situasi. Dua laga itu berarti lawan Apollon Limassol di Liga Europa, Kamis (24/10/2013) waktu setempat dan lawan Cagliari di Seri-A pada akhir pekan nanti.

Meski belum ada kepastian mengenai pengunduran diri Petkovic, RAI menyebut Sinisa Mihajlovic menjadi sosok paling favorit sebagai pelatih baru Lazio. Namun dia masih terikat kontrak sebagai pelatih Serbia. Mantan pelatih Lazio, Edy Reja, menjadi nama lainnya yang disebut-sebut menjadi suksesor Petkovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya