SOLOPOS.COM - Boaz Solossa tertarik bermain di luar negeri (Ligaindonesia.co.id)

Masa depan pemain depan Persipura Jayapura Boaz Solossa masih belum ada kejelasan. Boaz dikabarkan tengah mengikuti seleksi di klub Malaysia Premier League, T-Team.

 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 

Harianjogja.com, TRENGGANU — Salah klub Malaysia Premier League T-Team dikabarkan sedang menyeleksi tiga pemain asing. Dari tiga pemain asing yang diseleksi di klub besutan Rahmad Darmawan tersebut, salah satunya adalah penyerang Persipura Jayapura.

“Dalam waktu dekat, T-Team akan menguji tiga pemain asing yang sudah dikenal. Tiga pemain itu adalah pencetak gol terbanyak Liga Uzbekistan 2015, mantan penyerang Felda (United FC), dan penyerang Persipura Jayapura,” kata salah satu pelatih klub tersebut, Azhari Salim, seperti dilansir dalam laman Facebook resmi klub, Senin (21/12/2015).

Meski demikian, sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai penyerang Persipura yang tengah menjalani seleksi di T-Team. Akan tetapi, kabar yang berkembang pemain tersebut adalah Boaz Solossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya