SOLOPOS.COM - Hilton Moreira (JIBI/SOLOPOS/Persib.co.id)

Masa depan eks pemain Persib dan Sriwijaya FC Hilton Moreira di Persija baru akan menemui kejelasan pekan ini.

 

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Setelah kedatangan dua pemain asing yaitu Tales Ricate Dos Santos dan Dawood Nicoise. Persija kembali kehadiran pemain impor, yakni Hilton Moreira. Pemain yang pernah membela Sriwijaya FC dan Persib itu sudah bergabung dalam latihan yang dihelat Laskar Macan Kemayoran sejak akhir bulan lalu.

“Saya di hubungi oleh pelatih dan mengajak untuk mengikuti latihan bersama Persija. Karena saya free transfer jadi saya siap dan ikut berlatih bersama Persija pagi ini,” ujar Hilton dikutip dari laman JakOnline, Rabu (2/3/2016).

Pemain yang sebelumnya bermain di Liga Malaysia ini mengungkapkan diri nya senang bisa ikut latihan bersama Persija. “Karena sebulan ini istirahat dan tidak berlatih, saya akan berusaha memperbaiki kondisi fisik saya seminggu ini,” lanjut Hilton.

Paulo Camargo memang masih mencari cari pemain yang cocok untuk masuk dalam skuad Macan Kemayoran.

“Saya masih butuh satu minggu lagi untuk bisa memutuskan siapa saja pemain yang nantinya akan membela Persija Jakarta,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya