SOLOPOS.COM - Achmad Jufriyanto (Persib.co.id)

Masa depan pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto (Jupe) di Liga Malaysia sudah berakhir. Namun, Jupe mengaku bahwa dirinya sempat ditawari bermain di Liga Myanmar.

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, BANDUNG — Usai melakukan seleksi hingga tahap kedua di tim asal Malaysia yaitu Terengganu FA, mantan stoper Persib Achmad Jufriyanto (Jupe) hingga awal tahun ini belum memastikan satu pun tim untuk disinggahi.

Salah satu tim asal Myanmar sempat meminati bek timnas Indonesia itu, namun kemungkinan itu kecil lantaran liga domestik di Myanmar sudah memulai kompetisi.

“Masih ada banyak kemungkinan, ada undangan dari Myanmar di tim Myanmar tapi liga mereka sudah mulai tanngal 4 (Januari) jadi enggak jadi tuh di Myanmar,” ucap Achmad Jufriyanto seperti dikutip dari laman Simamaung, Selasa (5/1/2016).

Sementara itu kemungkinan lain datang dari liga Malaysia. Hingga kini proses jedela transfer tim-tim yang bekompetisi di Malaysia Super League (MSL) atau Malaysia Premier League (MPL) masih dibuka hingga Februari mendatang. “Masih ada kemungkinan kalau di Malaysia soalnya liga mereka kan mulainnya Februari,” terang pemain yang membawa Persib juara Piala Presiden ini.

Namun ia masih belum mau menegaskan tim selanjutnya yang akan ia singgahi. Termasuk Persib Bandung yang kini sedang mengalami krisi permain bertahan untuk menjalani beberapa opsi turnamen seperti Piala Perisai Cup, Piala Gubernur Kalimantan Timur maupun Piala Wali Kota Padang.

“Cuman enggak tahu masih banyak pertimbangan dan kemungkinan termasuk di Persib belum juga (belum memilih) lihat nanti aja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya