SOLOPOS.COM - Titus Bonai (lensaindonesia.com)

Masa depan Titus Bonai (Tibo) memasuki babak baru. Tibo bakal bergabung dengan Kanbawza FC, klub asal Myanmar dan keinginan ini telah medapatkan izin dari klub lamanya, Sriwijaya FC.

 
Harianjogja.com, PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC tidak menghalang-halangi Titus Bonai untuk melanjutkan karier di negara lain. Tibo, panggilan Titus Bonai bakal merapat ke klub kasta pertama sepak bola Myanmar, Myanmar National League, Kanbawza FC.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebelum bertolak ke Myanmar, Tibo sempat berpamitan ke manajemen Laskar Wong Kito.

“Ia sudah menelepon saya dan menjelaskan maksudnya. Kemarin saya juga meminta Tibo untuk menghubungi sekretaris tim dan asisten manajer. Yang jelas SFC tidak pernah menghalangi keinginan pemain yang ingin meningkatkan kariernya, apalagi di tengah sepak bola Indonesia yang masih kacau saat ini,” kata manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar dikutip dari laman LaskarWongkito, Rabu (6/1/2016).

Sementara itu, Titus Bonai menjelaskan bahwa proses kepindahannya cukup cepat. Ia menyebut pada 28 Desember 2015 ada agen yang menghubunginya dan memberi tahu klub Myanmar yang mencari striker.

“Saya tertarik karena situasi di Indonesia sendiri belum jelas,” tambah pemain yang pernah memperkuat Semen Padang, Persipura Jayapura itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya