SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Masa depan pemain Lucas Leiva diprediksi tidak akan lama lagi bersama Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOL – Lucas Leiva tidak menjadi bagian dalam kemenangan Liverpool atas StokeCity pada laga perdana Liga Inggris 2015/2016. Bahkan gelandang asal Brasil itu tidak diikutkan dalam lawatan ke Britania Stadium.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Seperti dilansir The Guardian, Selasa (11/8/2015), hal tersebut mengindikasikan Liverpool akan menjual sang pemain. Masa depan Lucas Leiva di Liverpool sendiri masih tersisa dua tahun lagi. Namun kini, dia hanya menjadi pilihan kelima di sektor gelandang The Reds.

Manajer Brendan Rodgers lebih memilih James Milner dan Jordan Henderson sebagai starter. Sementara Emre Can dan Joe Allen akan dijadikan pelapis keduanya. Lucas yang berlabuh di Anfield pada 2007 lalu itu bisa saja kembali masuk ke skuat asal salah satu dari mereka absen.

Sebenarnya Joe Allen tengah mengalami cedera hamstring dan harus menepi selama sebulan. Namun Rodgers tetap tidak mencantumkan nama Lucas di bangku cadangan Liverpool saat melawat ke markas StokeCity.

Meski memiliki pilihan untuk bertahan, Lucas diprediksi akan lebih memilih hengkang agar mendapat menit bermain lebih banyak. Lucas sendiri sempat diisukan akan berlabuh ke raksasa Italia, Inter Milan, pada bursa transfer Januari 2015 lalu, namun itu urung terjadi. Kini, bukan tidak mungkin pemain 28 tahun itu akan benar-benar angkat kaki dari Anfield.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya