SOLOPOS.COM - Bayu Gatra (depan). DokJIBI/Solopos/Antara

Setelah hengkang dari Bali United, Bayu Gatra berencana bermain di Liga Malaysia

 

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harianjogja.com, JAKARTABayu Gatra berencana memulai pertualangan barunya di kompetisi Malaysia. Sang agen, Muly Munial, mengatakan bahwa kepindahannya kliennya masih dalam proses, sebab ada beberapa klub yang berminat merekrut gelandang lincah itu.

Bayu Gatra resmi mengundurkan diri dari Bali United sejak beberapa waktu lalu. Keputusan itu diambil karena Bayu ingin mencoba pengalaman lebih baik lagi, mengingat kompetisi sepakbola Indonesia masih belum jelas.

Atas dasar itu lah, pemain kelahiran Jember ini meminta sang agen mencarikan klub baru untuknya. Liga Malaysia disebut-sebut menjadi peluang terbesar untuk Bayu bergabung.

Menurut Muly, yang adalah pemilik MSG (Munial Sport Grup), saat ini ada beberapa klub yang berminat mendapatkan tandatangan Bayu Gatra. Tapi dia mengaku semua masih dalam proses dan pertimbangan.

“Ya, semua masih dalam pertimbangan. Ada beberapa minat dari beberapa klub juga yang sedang didiskusikan, semua masih dalam tahap awal,” ujar Muly, Kamis (17/12/2015).

Lalu, klub mana saja yang ingin merekrut Bayu? Muly masih belum bisa membocorkan. Yang jelas menurutnya, kemungkinan terbesar adalah dari Liga Malaysia.

“Saat ini saya sedang di Malaysia. Nanti kalau sudah ada keputusan, akan saya beritahu ya,” kata dia.

Muly Munial memiliki banyak klien pemain papan atas di Indonesia. Salah satunya yang sukses berkancah di kompetisi luar negeri adalah Andik Vermansah bersama Selangor FA.

Total ada 20 pemain yang berada di MSG, di antaranya Ryuji Utomo dan Adam Alis yang keduanya-kedunya sudah pindah ke Liga Bahrain yaitu Al Najma dan East Riffa. Selain mereka, ada juga Yongki Aribowo, Gavin Kwan Adsit, dan beberapa nama lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya