SOLOPOS.COM - Andrea Iannone (Youtube)

Masa depan pembalap asal Italia, Andrea Iannone dipastikan bersama Suzuki. Bahkan pembalap berusia 26 tahun ini sesumbar telah menempati pembalap utama di tim pabrikan motor asal Jepang tersebut.

Harianjogja.com, MUGELLO — Andrea Iannone resmi membela Suzuki Ecstar pada musim depan. Pembalap yang musim ini membela Ducati Corse tersebut bahkan mengklaim bahwa dirinya adalah pembalap utama di Suzuki.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Suzuki akan menjadi perubahan besar bagi saya. Saya sangat puas atas keputusan ini, karena saya rasa ini sangat penting. Saya akan menjadi rider utama di Suzuki dan mereka telah menunjukkan proyek yang sangat menjanjikan,” ujar Iannone, dikutip dari laman Racer, Sabtu (21/5/2016).

Pembalap Italia ini tak lupa berterima kasih kepada Ducati yang telah menaunginya di premier class sejak 2013. Iannone menghabiskan dua musim pertama di tim satelit, yakni Pramac, sebelum bergabung dengan Andrea Dovizioso di tim utama pada 2015.

“Tentu saya punya kenangan indah selama empat tahun di Ducati, mereka telah mendukung saya sejak 2013. Terima kasih kepada mereka atas segalanya. Saya mendapatkan podium perdana di premier class bersama mereka,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya