SOLOPOS.COM - Marc Marquez dalam tes pramusim Motogp 2016 Qatar. (Motogp.com)

Masa depan pembalap asal Spanyol, Marc Marquez di Ducati semakin jelas. Baby Alien-julukan Marc Marquez mengklaim sedang didekati oleh tim asal Italia tersebut.

 
Harianjogja.com, JEREZ — Pembalap asal Spanyol, Marc Marquez mengklaim bahwa dirinya saat ini sedang didekati oleh Ducati. Alhasil, impian duet Marquez dengan Valentino Rossi di bawah payung tim berlambang garpu tala, Yamaha dipastikan pupus.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Yamaha pernah mengontak saya di masa lalu, tapi tidak kali ini. Karena Lin Jarvis pernah mengatakan tidak akan mungkin. Sekarang saya sedang dalam pembicaraan serius dengan Ducati,” beber Marquez seperti dikutip Motorsports, Jumat (22/4/2016).

Sementara mengenai perpanjangan kontraknya dengan Repsol Honda, Marquez sampai saat ini belum mendapatkan kejelasan. Meski demikian, Baby Alien tetap memprioritaskan untuk bersama Honda.

“Saya mulai berbicara dengan Honda tentang kontrak baru di Austin dan saya selalu mengatakan mereka adalah prioritas saya,” imbuh Marquez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya