SOLOPOS.COM - Tim McLaren belum memutuskan apakah kedua pembalap mereka Jenson Button dan Kevin Magnussen bakal dipertahankan atau tidak. Ist/formula1.com

Solopos.com, LONDON — Nasib Jenson Button dan Kevin Magnussen di McLaren masih tanda tanya. Tim tersebut belum memutuskan siapa yang jadi pembalap mereka musim depan.

Anggota Dewan McLaren mengadakan pertemuan di markas mereka pada Kamis (4/12/2014) waktu setempat. Namun dalam pertemuan tersebut belum disepakati soal susunan skuat pebalap untuk musim depan, yang membuat masa depan Button dan Magnussen masih tanda tanya besar.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

“Pertemuan anggota dewan hari ini sudah selesai, dan tidak ada keputusan diambil soal line up pebalap untuk musim 2015,” ungkap juru bicara McLaren seperti dilansir detiksport mengutip Crash.

Isu yang beredar menyebut McLaren akan berupaya mendatangkan kembali Fernando Alonso, yang dilepas Ferrari di akhir musim ini. Itu artinya hanya akan ada satu kusri tersedia di tim tersebut untuk diperebutkan Button dan Magnussen musim depan.

McLaren menjalani musim yang buruk di 2014 ini. Button duduk di posisi delapan klasemen akhir setelah raihan terbaiknya adalah posisi tiga di GP Austalia. Sementara Magnussen menempati tangga ke-11 dengan raihan terbaik sebagai runner up juga di Australia. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya