SOLOPOS.COM - Maverick Vinales (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Masa depan Mavericks Vinales di Suzuki belum ada kejelasan. Pembalap muda tersebut pun mulai mempertimbangkan untuk bergabung dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha musim depan.

 

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

 

 

Harianjogja.com, TEXAS — Pembalap Suzuki, Mavericks Vinales mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim Movistar Yamaha musim depan.

“Itu akan jadi keputusan yang sulit buat saya. Karena tim Suzuki telah memberikan saya banyak kesempatan untuk mengendarai motor mereka. Tapi di sisi lain ada motor yang bisa membuat saya menjadi juara. Sehingga saya harus berpikir panjang jika saya menerima tawaran dari Yamaha,” ujar Vinales dikutip dari laman GPUpdate, Rabu (13/4/2016).

“Saya belum menunjukkan sebagai bintang, tapi saya telah dibesarkan dengan Suzuki dan saya melakukan dengan baik bersama tim. Sehingga normal jika tim lain tertarik untuk memboyong saya,” beber Vinales.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya