SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo

Solopos.com, FLORIDA – Masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid hingga kini masih menjadi teka-teki, setelah Ronaldo menolak untuk mengatakan mengatakan secara jelas apakah dirinya telah menandatangani perpanjangan kontrak barunya selama lima tahun bersama Madrid.

Dikabarkan Marca, penyerang asal Portugal ini telah menyetujui kontrak barunya bersama Real Madrid. Pemain yang sering disapa CR7 itu, diikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2018.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam kontrak barunya itu, Ronaldo akan menerima gaji sebesar 17 juta euro atau Rp233,7 miliar per tahun, setelah dipotong pajak. Selain menerima kenaikan gaji, Ronaldo juga mendapat kesepakatan baru atas penjualan hak citranya.

Namun, Ronaldo masih enggan memberikan keterangan tentang kontrak barunya itu. Apakah ia menerima atau tidak perpanjangan yang ditawarkan Madrid, saat ini masih menjadi tanda tanya.

“Saya tak ingin mengatakan apa pun, saya hanya menjalankan tugasku seperti yang selalu saya lakukan,” ujar Ronaldo di Sky Sport, Senin (5/8/2013).

“Masa depanku, saya tak tahu. Saat ini saya adalah pemain Real Madrid, masa depan, saya sungguh-sungguh tak tahu.”

“Mari lihat apa yang terjadi, namun untuk saat ini, saya senang berada di sini.”

Ronaldo dibeli Madrid pada 2009 lalu dengan harga 80 juta poundsterling dari Manchester United. Saat ini kontraknya bersama Madrid masih tersisa dua tahun.

Madrid berniat memperpanjang kontrak Ronaldo dan ingin menjadikan pemain Portugal itu legenda Santiago Bernabeu dengan pensiun bersama Los Blancos. Namun, spekulasi yang beredar, Ronaldo tak ingin memperpanjang kontraknya dan memilih untuk kembali ke Liga Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya