SOLOPOS.COM - Iwan Budianto. (ANTARA/HO-Instagram @PSSI)

Solopos.com, SOLO—Nama Iwan Budianto tetap masuk dalam daftar calon wakil ketua umum (waketum) PSSI periode 2023-2027 meskipun dia menyatakan tidak akan mencalonkan atau dicalonkan lagi. Iwan meminta Komite Pemilihan (KP) untuk mencoret namanya dari daftar tersebut.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (17/1/2023), Iwan mengatakan tidak mencalonkan diri dan tidak bersedia dicalonkan kembali sebagai Komite Eksekutif (Exco) PSSI periode 2023-2027.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Seperti janji saya sebelumnya, saya tidak ingin mencalonkan dan dicalonkan kembali menjadi Exco PSSI periode 2023-2027,” kata Iwan.

Iwan menjelaskan berterima kasih kepada pemilik suara PSSI yang sudah mendaftarkan dirinya ke Komite Pemilihan untuk kembali maju sebagai Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Namun, lanjutnya, ia telah memutuskan untuk tidak lagi masuk dalam bursa pemilihan tersebut. Ia telah mengirimkan surat resmi kepada Komite Pemilihan terkait permintaannya untuk menghapus nama dalam daftar calon waketum PSSI periode 2023-2027.

“Saya sudah berkirim surat dan meminta Komite Pemilihan untuk menghapus nama saya sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya