SOLOPOS.COM - Matteo Darmian (Twitter @Inter_en

Solopos.com, MILAN—Matteo Darmian tetap berkostum Inter Milan  setelah memperpanjang kontrak bersama klub Serie A tersebut. Darmian sepakat bermain untuk Nerazzurri sampai 2024.

Inter Milan menyepakati perpanjangan kontrak Darmian yang masa kerjanya akan habis pada akhir musim ini. Pengumuman ini hadir hanya 48 jam setelah Darmian mencetak gol penentu kemenangan pada pertandingan perempat final Coppa Italia 2022-2023 melawan Atalanta di San Siro pada Rabu (1/2/2023).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sang gelandang serbabisa telah menyumbang dua gol dan dua assist dalam 22 pertandingan resminya untuk Inter pada musim ini.

Darmian yang merupakan produk akademi Milan, pernah bermain untuk Padova, Palermo, Torino, Manchester United, dan Parma sampai ia awalnya dipinjamkan ke Inter Milan pada Oktober 2020. Semusim kemudian, sang pemain dipermanenkan Inter dengan biaya 3,3 juta euro.

Posisi alami Darmian adalah bek kanan. Namun ia juga dapat dimainkan di sisi kiri atau untuk mengisi jantung pertahanan dalam skema empat bek atau sebagai bek sayap pada formasi 3-5-2.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya