SOLOPOS.COM - Pemain PSG yang juga striker timnas Prancis, Kylian Mbappe. (Instagram/k.mbappe).

Solopos.com, SOLO–Video yang diyakini sebagai bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe saat masih kecil sedang dijewer gurunya viral di media sosial.

Pesepakbola muda berbakat asal Prancis Kylian Mbappe kerap menjadi sorotan, terlebih saat ini. Itu menyusul masalah perseteruannya dengan manajemen PSG, klub yang diperkuatnya saat ini.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Masalah itu dipicu keinginan Mbappe yang ingin hengkang dari PSG ke Real Madrid, tim impiannya semasa kecil. Persoalannya, striker kelahiran 20 Desember 1998 itu ingin cabut dengan status bebas transfer.

Oleh karena itu, dia tidak ingin memperpanjang atau memperbarui kontraknya yang akan habis tahun depan.

Pada sisi lain, manajemen PSG tentu tak ingin melepas Mbappe dengan gratis mengingat dahulu dia dibeli dengan harga selangit. PSG tak ingin rugi besar.

Terlepas dari masalah itu, tidak dapat dimungkiri Mbappe adalah pesepakbola muda penuh talenta. Dia sukses membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 Rusia dan menembus final Piala Dunia 2022 Qatar, meski akhirnya kalah dari Argentina.

Selama berkiprah sebagai seorang pemain profesional, Mbappe telah memenangi sejumlah gelar bergengsi.

Selain menjuarai Piala Dunia 2018, Mbappe membawa Prancis juara UEFA Nations League 2020/2021, meraih lima gelar Ligue 1 (empat di PSG, satu di Monaco), tiga Piala Prancis, dan dua Piala Liga Prancis.

Secara individual, ia menyabet penghargaan Golden Boy. Mbappe juga dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis, pemain terbaik Ligue 1, dan menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1 dalam empat musim.

Namun, saat masih anak-anak ternyata Mbappe cukup nakal. Dia dikabarkan pernah membolos sekolah dan bermain sepak bola. Bahkan, dia pernah dihukum gurunya karena kenakalannya itu.

Kabar itu muncul setelah beredar video Mbappe saat masih anak-anak dijewer seorang lelaki yang dinarasikan sebagai gurunya.

Memang belum diketahui kebenaran apakah dalam video itu Mbappe kecil atau bukan, tetapi warganet sudah meyakini bahwa anak itu adalah Kylian Mbappe. Itu lantaran wajah anak itu sangat identik dengan wajah Mbappe saat ini.

Video itu viral di media sosial, seperti Instagram. Akun Instagram yang mengunggah video itu seperti news_fypp.

Pantauan Solopos.com, Jumat (1/9/2023) sore, video yang dinarasikan Mbappe kecil sedang dijewer gurunya telah diputar sebanyak 3,1 juta. Video berdurasi 19 detik itu diberi keterangan.

“Video beberapa waktu lalu, moment Kylian Mbappe dijewer gurunya ketika bolos sekolah dan bermain bola,” demikian keterangan video itu.

Pengunggah video juga menyampaikan informasi seputar isi video tersebut. “Siapa yang tidak kenal dengan kylian mbapee, pemuda asal perancis yang pernah membawa negaranya menjuarai piala dunia tahun 2018 lalu, dan saat ini di hebohkan dengan video anak yang sedang di jewer oleh gurunya, banyak yang menganggap anak itu adalah mbape kecil yang masih sekolah karena 99% sangat mirip, namun video ini masih simpang siur akan kebenarannya, tapi kalau di lihat dari hasil kualitas videonya itu terlihat seperti kamera jadul. bagaimana tanggapan netizen?” tulis pengguna akun news_fypp.

Dalam video itu, Mbappe kecil yang memakai jaket olahraga berdiri di depan seorang laki-laki dewasa yang dinarasikan sebagai guru.

Laki-laki itu berbicara dengan Mbappe lalu Mbappe kecil menjawab. Setelah itu, lelaki paruh baya itu menjewer telinga kiri Mbappe sembari menyampaikan sesuai seperti memberi nasihat.

Video itu mendapat lebih dari 2.500 komentar dan disukai 279.000 kali. Warganet Indonesia memberi komentar beragam.

“Gurunya pasti nyombongin dirinya pernah jewer mbappe,” tulis pengguna akun putucahya13_.

Netizen lainnya menyebut guru Mbappe sekarang pasti pangga karena Mbappe menjadi pesepakbola sukses. “Dulu mbappe kayak gitu bolos sekolah dan main bola saat mbappe sudah dewasa sekarang gurunya bangga,” tulis pengguna akun angjacksen.

Penasaran video yang diyakini Mbappe saat masih anak-anak sedang dijewer gurunya? Tonton videonya berikut ini!

 

View this post on Instagram

 



A post shared by news_fyp (@news_fypp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya