SOLOPOS.COM - Para pemain Timnas Islandia tiba di Bandara Adisutjipto, Jogja, Minggu (7/1/2018) petang. Mereka akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018). (Harian Jogja/Jumali)

Diskon mencapai 50% dengan ketentuan khusus

Harianjogja.com, SLEMAN-Promotor pertandingan uji coba antara Indonesia Selection melawan Islandia, Mediapro Asia memastikan memberikan diskon mencapai 50% dari harga tiket jelang dihelatnya laga di Stadion Maguwohajo, Sleman, Kamis (11/1/2018) mendatang.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Pemberian potongan separuh dari harga resmi ini dilakukan sebagai upaya apresiasi terhadap suporter yang ingin menyaksikan pertandingan.

“Tiket harga khusus ini kami berikan dengan ketentuan khusus pula. Mereka harus membeli dengan kuota minimal 100 lembar tiket kepada kontak personal. Soal kontak yang bisa dihubungi, nanti pihak PSSI akan mengumumkan melalui laman media sosial mereka,” ujar bagian event dan promosi dari Mediapro Asia Risky Aidil, Minggu (7/1/2018).

Menurut Risky, upaya pemberian tiket dengan harga khusus ini merupakan salah satu terobosan. Hal ini menyusul sepinya minat dari penonton untuk membeli tiket dan menyaksikan pertandingan kali ini.

Adapun haarga tiket yang diterapkan pihak penyelenggara pertandingan yakni Rp100.000 hingga Rp250.000. Tiket bisa dibeli secara online dengan mengakses bukalapak.com dan offline dengan mendatangi tempat penjualan di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Untuk kuota tiket online ada 23.000 lembar. Sisanya kami jual offline. Nantinya, para penonton akan mendapatkan tiket gelang dengan barcode. Untuk menghindari praktik calo, kami lakukan pengamanan secara optimal,” sambungnya.

Rizky menuturkan, pihaknya menjamin skuat Indonesia Selection yang ditangani oleh Rene Albert-pelatih PSM Makassar juga akan menyuguhkan permainan tidak kalah apik. Pada posisi penjaga gawang, ada kiper Persib Bandung I Made Wirawan yang didampingi juniornya asal PSM Makassar Rivky Mokodompit.

Selain itu, di belakang dan juga lini tengah, bersanding muka-muka pemain eks Timnas Indonesia seperti Ricardo Salampessy, Maman Abdurrahman, Ahmad Bustomi, dan Ponaryo Astaman. Sementara, di lini depan ada Bambang Pamungkas, Cristian Gonzales dan Greg Nwokolo. “Jadi tidak adanya Boaz Solossa dan juga Irfan Bachdim, tidak akan berpengaruh,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya