SOLOPOS.COM - Mauricio Pochettino (Twitter/PSG_Inside)

Solopos.com, LONDONChelsea semakin dekat untuk menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer permanen klub berikutnya.

Negosiasi antara The Blues dan Pochettino disebut telah memasuki tahap akhir. Pria asal Argentina berusia 51 tahun itu disebut akan menjadi manajer Chelsea.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Mail Sport melaporkan bahwa Pochettino berada di posisi terdepan untuk menggantikan bos sementara saat ini Frank Lampard menjelang musim depan. Ini setelah Julian Naglesmann yang diyakini sebagai kandidat pilihan pertama dari anggota senior hierarki Blues, keluar dari perlombaan di tengah kekhawatiran atas proses perekrutan pemain.

Rencana untuk menunjuk pelatih asal Argentina itu telah dipercepat pada akhir pekan. Kesepakatan untuk Pochettino harus disetujui dalam beberapa hari mendatang. Pochettino kemungkinan akan membawa asisten lama Jesus Perez dan Toni Jiminez bersamanya ke Stamford Bridge. Perez dikenal memainkan peran kunci dalam pengaturan Pochettino.

The Blues telah bergerak cepat untuk mengikat kesepakatan dengan mantan bos Tottenham setelah kehilangan kesempatan untuk menunjuk Naglesmann pekan lalu. Pochettino dan Naglesmann adalah dua kandidat untuk menjadi pelatih kepala klub.

Pochettino memang sempat mengadakan pembicaraan dengan pemilik klub asal Amerika tahun lalu setelah pemecatan Thomas Tuchel tetapi Boehly dan Eghbali memilih untuk menunjuk Graham Potter sebagai gantinya. Pochettino telah menganggur sejak musim panas lalu ketika dia meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya