SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Kylian Mbappe memberi sinyal dia akan bertahan di Paris Saint Germain pada musim depan. Hal itu setelah dia mengunggah dirinya berbalut seragam baru PSG di media sosial.

Sperti diketahui, Mbappe menjadi salah satu nama yang diincar sejumlah klub top dalam beberapa musim terakhir. Di musim panas ini, dia disebut-sebut menjadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid. Mbappe juga dikaitkan dengan juara Liga Champions 2018/2019, Liverpool.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Bahkan, ada kabar Madrid yang siap menebus Mbappe dengan Rp4,5 triliun. PSG sendiri emoh menjual sang megabintang. Namun dengan tawaran yang menggiurkan dari Madrid itu membuat PSG sedikit berpikir ulang.

Kini, Mbappe seakan memberi indikasi terkait masa depannya. Dia kemungkinan besar bakal bertahan di PSG musim depan. “Ini adalah Paris 2019/20,” kicau Mbappe di akun Twitternya sebagai caption foto dirinya mengenakan seragam anyar klub.

Mbappe merupakan kunci tajamnya lini depan PSG. Striker Timnas Prancis itu telah mencetak 60 gol dan 32 assist dalam 87 pertandingan bersama Les Parisiens di semua ajang. Kontrak pemain 20 tahun itu sendiri masih tersisa hingga 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya