SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe merayakan gol ke-201 yang memecahkan rekor untuk Paris Saint-Germain. (Twitter @PSG_English)

Solopos.com, SOLO–Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, memutuskan tidak akan memperbarui kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berakhir.

Bomber berusia 24 tahun itu telah mengirimkan surat resmi terkait dengan keputusannya itu kepada PSG, belum lama ini.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dikutip Solopos.com dari laman The New York Timesnytimes.comSelasa (13/6/2023), setelah kehilangan megabintang Lionel Messi, PSG bakal kehilangan pilar utama tim, Mbappe.

Bomber asal Prancis itu telah memberi tahu PSG melalui surat bahwa dia tidak akan memperbarui kontraknya saat habis Juni mendatang.

Informasi itu disampaikan seorang eksekutif yang akrab dengan diskusi antara Mbappe dan PSG. Sumber tersebut tidak berwenang berbicara secara terbuka tentang pembicaraan tersebut mengingat sifatnya yang sensitif.

Keputusan Mbappe bisa memaksa PSG untuk mempertimbangkan menjualnya secepatnya musim panas ini daripada mengambil risiko kehilangannya secara cuma-cuma saat kesepakatannya berakhir.

Jika klub menerima tawaran untuk Mbappe, PSG akan menuntut harga jauh lebih dari $200 juta dan mungkin melampaui rekor dunia untuk seorang pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya