SOLOPOS.COM - Pemain PSG yang juga striker timnas Prancis, Kylian Mbappe. (Instagram/k.mbappe).

Solopos.com, SOLO–Ada pemandangan menarik yang diperlihatkan Kylian Mbappe saat Paris Saint-Germain (PSG) vs Lorient dalam laga pembuka Ligue 1 atau Liga Prancis yang berakhir imbang tanpa gol, Sabtu (12/8/2023) malam waktu setempat.

Seperti diketahui, Mbappe saat ini sedang menjadi sorotan karena sedang berselisih dengan PSG atas kasus transfer.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dikutip Solopos.com dari Dailymail, Minggu (13/8/2023), Kylian Mbappe terlihat tertawa bersama rekrutan anyar PSG Ousmane Dembele di tribune ketika PSG hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Lorient.

Pada laga itu Mbappe, Neymar, dan Marco Verratti memang tak dimasukkan dalam skuad. Itu diduga menyusul keinginan mereka cabut dari raksasan Prancis tersebut.

Sementara, Dembele bergabung dengan PSG dari Barcelona pada Sabtu itu, tetapi belum dapat diturunkan saat laga melawan Lorient. Enrique melihat winger ini sebagai calon pengganti Mbappe.

Pada Jumat (11/8/2023) waktu setempat, pelatih PSG Luis Enrique berharap ada solusi untuk perselisihan kontrak yang sedang berlangsung antara klub dan bintang Prancis tersebut.

Sebelumnya, Mbappe tak mempermasalahkan dan justru senang duduk di bangku cadangan sepanjang musim daripada dijual.

Menurut laporan Dialymail, TNT Sports, mitra siaran Liga Prancis di Inggris, mengunggah cuplikan momen ringan Mbappe, dengan dibubuhi keterangan Kylian Mbappe tertawa lepas di tribune.

Ia terlihat menikmati dirinya di antara penonton saat timnya hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan Lorient yang finis di posisi ke-10 pada musim lalu.

Mbappe mencetak 29 gol di liga musim lalu dan meraih Sepatu Emas yang mempertegas dirinya sebagai top skor. Namun, perselisihan kontrak dengan manajemen klub membuatnya tidak berperan dalam pertandingan pembuka kompetisi tersebut.

Alih-alih bermain, Mbappe berada di tengah penonton bersama saudaranya, Ethan.

Mbappe masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya di Paris dan PSG ingin menjualnya karena tak ingin rugi. Jika kontraknya habis, Mbappe akan keluar dengan gratis.

Pada sisi lain, Mbappe tak ingin memperpanjang kontrak karena diyakini ingin pindah ke Real Madrid, tim impiannya semasa kecil. Real Madrid pun menyambut baik keinginan striker timnas Prancis itu.

Ketidakpastian itu membuat manajer baru PSG Enrique dalam kondisi sulit di tengah keinginannya mempersiapkan skuad terbaik untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan itu, PSG kesulitan membongkar pertahanan rapat Lorient. Tendangan gelandang Laurent Abergel pada menit ke-43 masih mengenai tiang gawang.

Milan Skriniar, Marco Asensio, dan Goncalo Ramos semua membuat debut di PSG dalam pertandingan ini, tetapi kehadiran mereka tidak banyak memengaruhi hasil akhir.

Setelah kekecewaan hasil imbang pada pertandingan pembuka, PSG berikutnya akan menjalani laga tandang ke markas Toulouse pada Sabtu (19/8/2023) waktu setempat atau Minggu (20/8/2023) pukul 02.00 WIB mendatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya