SOLOPOS.COM - Conor McGregor. (Instagram/@thenotoriousmma)

Solopos.com, SOLO–Petarung kontroversial UFC Conor McGregor mencari masalah dengan musuh bebuyutannya, Khabib Nurmagomedov, di media sosial.

McGregor masih dendam kesumat dengan Khabib yang kali terakhir bertemua mengalahkannya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Diketahui, sepupu Khabib, Umar Nurmagomedov mundur dari pertandingan UFC saat hendak melawan Cory Sandhagen. Umar masih mengalami cedera bahu saat latihan, sehingga tak bisa turun ke lapangan pada 5 Agustus 2023.

Padahal pertarungan Umar dengan Corey didapuk akan menjadi pertarungan penantang nomor satu untuk divisi bantamweight.

Mundurnya Umar dari pertandingan ini menjadi kesempatan bagi McGregor untuk sekali lagi melemparkan argumen kotor soal keluarga Nurmagomedov.

Mcgregor menyindir melalui sebuah cuitan yang telah dihapusnya, bahwa kedua sepupu Nurmagomedov memang kerap lari dari pertandingan.

“Itu sudah keturunan dari keluarga,” sindir McGregor kepada Umar.

Dilanjut bjpenn.com, McGregor mengungkapkan Khabib kerap membatalkan pertandingan dengan alasan yang bermacam-macam.

Ia pun pede rivalnya itu sengaja menghindarinya karena takut. Mantan juara kelas ringan yang legendaris itu memiliki perseteruan lama yang bisa dibilang semakin memanas setelah pertarungan mereka pada 2018.

Saat itu pertarungan dimenangkan Nurmagomedov secara meyakinkan dengan kuncian ronde keempat. McGregor terus menyerang saingannya selama bertahun-tahun, bahkan setelah Khabib pensiun dari UFC pada 2020.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “McGregor Cari Gara-gara Lagi, Kini Senggol Keluarga Khabib Nurmagomedov”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya