SOLOPOS.COM - Logo Liga Voli Korea 2023-2024

Solopos.com, SOLO – Head to head pertandingan Red Sparks vs Expressway Co di Liga Voli Putri Korea hari ini. Megawati dkk. menghadapi Expressway Co pada Kamis (2/11/2023) sore ini mulai pukul 17.00 WIB.

Red Sparks yang diperkuat pemain timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, punya peluang besar untuk menyodok ke papan atas Liga Voli Putri Korea.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Salah satu syarat utamanya adalah Megawati dkk. berhasil meraih kemenangan penuh dengan skor 3-0 atau 3-1 atas Expressway sehingga mereka akan mendapatkan tambahan poin tiga. Dengan demikian tim Megawati tersebut akan otomatis menyodok ke peringkat kedua klasemen Liga Voli Putri Korea.

Dari lima pertandingan terbaru, Daejeon Red Sparks hanya mampu menang dua kali atas Expressway. Pertarungan di Liga Voli Putri Korea hari ini diprediksi berlangsung sengit.

Meski demikian, saat ini Expressway Co sedang tidak baik-baik saja. Mereka masih terjerembab di peringkat terbawah klasemen Liga Voli Putri Korea atau posisi ketujuh dengan poin 2 dari empat pertandingan.

Sedangkan Red Sparks yang diperkuat Megawati menjadi penantang perebutan gelar juara dan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan poin delapan hanya berjarak empat poin dari pemuncak klasemen, Heungkuk Pink Spiders.

Head to head (H2H) pertandingan:

3 Januari 2023: Red Sparks vs Expressway Co, 2-3

6 Januari 2023: Expressway Co vs Red Sparks, 3-1

31 Januari 2023: Red Sparks vs Expressway Co, 0-3

28 Februari 2023: Expressway Co vs Red Sparks, 2-3

31 Juli 2023: Red Sparks vs Expressway Co, 3-0

Demikianlah head to head (H2H) antara Red Sparks dengan Expressway Co dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya