SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL-Penyerang andalan Persiba Bantul, I Made Wirahadi kemungkinan besar tidak akan dibawa dalam rombongan pemain yang diberangkatkan ke Bojonegoro, 9 Juni mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia Premier League (IPL) 2013 itu, Persiba memastikan membawa pemain yang siap diturunkan melawan Laskar Angling Dharma, Persibo.

Eks penyerang Persijap Jepara itu mengalami cedera di lutut, usai membela Laskar Sultan Agung di Stadion Gajayana, Malang, 2 Juni lalu. Pada laga tersebut, Persiba meraih kemenangan 1-3 atas tuan rumah Arema.

Asisten Pelatih Persiba Sajuri Syahid mengatakan pada laga tersebut, pihaknya terpaksa menarik Made pada pertengahan babak kedua, dan memasukkan Roberto Kwateh. Adapun mengenai kondisi gelandang bertahan Arwin Rabdha yang mengalami cedera otot betis usai laga itu, guru SMA Pajangan itu tak terlalu khawatir.

“Lagipula saat ini [3/6] semua pemain masih libur. Kami akan lihat kondisi keduanya besok,” katanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya