SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-PSIM terancam kehilangan pilar utamanya, Eko ‘Kancil’ Budi Santoso pada laga melawan Madiun Putra, di Stadion Willis, Rabu (5/6) mendatang. Mantan pemain Persis Solo ini masih dibekap cedera otot pangkal paha.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Arsitek Laskar Mataram, Maman Durachman mengaku masih akan melihat kondisi Kancil besok pagi. Jika kondisi Kancil tidak memungkinkan, pihaknya memastikan tidak akan memberangkatkan gelandang energik ini ke Madiun.

”Semoga kondisinya membaik. Tapi kemungkinan besar dia [Kancil] tak akan kami bawa dulu. Dia kami persiapkan untuk pertandingan terakhir melawan Persik Kediri, 9 Juni mendatang” katanya, Senin (3/6/2013).

Pada posisi gelandang bertahan, Eks pemain Perkesa Mataram itu sebenarnya masih memainkan Joni Sukirta. Pemain yang telah beberapa musim setia membela PSIM itu bisa diposisikan mengisi posisi yang ditinggalkan Kancil, kendati posisi aslinya adalah stopper.

Sementara di barisan palang pintu, pulihnya cedera hamstring yang dialami Andri Wirawan membuat Maman memiliki opsi untuk kembali menduetkan Eko Pujianto dengan Andri Wirawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya