SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Markis/Hendra (Pb-pbsi.org)

Sinjhuang (Solopos.com)–Simon Santoso dan Markis Kido/Hendra Setiawan memenangi duel sesama Indonesia untuk maju ke babak berikutnya Taiwan Open Grand Prix Gold 2011. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir turut melenggang.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Simon, unggulan lima, berhasil melangkah ke babak ketiga usai mengalahkan juniornya, Shesar Hiren Rhustavito dua game langsung 21-12, 21-13 dalam laga yang berakhir Kamis (8/9/2011).

Selanjutnya, Simon akan ditantang oleh unggulan sembilan Shon Wan Ho yang akan memainkan pertandingan sore ini juga.

Markis/Hendra cukup kesulitan dalam menundukkan juniornya, pasangan Gideon Markus Fernaldi/Agripinna Prima Rahmanto Putra. Ganda putra unggulan ketiga itu harus bermain tiga set untuk memenangi laga dengan skor 21-11, 8-21, 21-15.

Keberhasilan ini mengantarkan Markis/Hendra ke babak perempatfinal di mana mereka akan menghadapi pemenang duel Asia Timur antara Kim Ki Jung/Shin Baek Choel melawan Tsai Chia Hsin/Tseng Ching Chung.

Juga maju ke babak perempatfinal adalah ganda campuran unggulan teratas Tontowi/Liliyana. Keduanya mengatasi perlawanan pasangan Malaysia Ong Jien Guo/Chong Sook Chin 21-17, 21-18.

Turnamen ini seharusnya bisa menjadi ajang bagi Indonesia untuk meraih gelar sebanyak mungkin. Pasalnya, China sebagai kekuatan bulutangkis terkuat tidak mengirimkan wakilnya satu pun.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya