SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina (tengah), memimpin sesi latihan terakhir tim di Stadion Sriwedari Solo, Kamis (12/1/2023), sebagai persiapan menjelang tandang ke markas Dewa United untuk laga putaran kedua Liga 1 2022/2023. (Istimewa/Ofisial Persis Solo Ofisial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dijadwalkan menjalani laga tandang melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena pada Sabtu (14/1/2023) malam WIB. Menjelang pertandingan putaran kedua Liga 1 2022/2023 tersebut pelatih Leonardo Medina menegaskan Persis Solo sangat siap bertarung. 

Laga itu menjadi laga pembuka Persis Solo di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Laskar Sambernyawa dijadwalkan berangkat ke Tangerang pada Jumat (13/1/2023) pagi WIB.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Selanjutnya pada pemain akan mengikuti ofisial training pada malam harinya. Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, saat ditemui wartawan di sela-sela latihan terakhir sebelum keberangkatan, Kamis (12/1/2023), memastikan anak asuhnya dalam kondisi yang sangat baik dan siap tempur menghadapi Dewa United.

Ia juga telah meningkatkan latihan untuk memperbaiki beberapa kekurangan Persis Solo dalam beberapa laga terakhir.

“Kita bekerja dengan sangat keras dan semua pemain dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan. Kami banyak melakukan pekerjaan untuk penguasaan bola di final third dan juga penyelesaian akhir. Kita sangat siap menghadapi Dewa United dengan stamina yang sangat bagus,” kata Leonardo Medina.

Sementara itu, pergantian pelatih yang dilakukan Dewa United menjadi salah satu yang menarik perhatian Leonardo Medina. Menurutnya tim lawan akan mampu menunjukkan permainan terbaik pada pertandingan nanti.

Leonardo telah menyiapkan secara maksimal skuad Persis Solo untuk menghadapi Dewa United. Di sisi lain, di kubu Persis Solo akan ada tiga pemain yang kondisinya belum fit menjelang laga menghadapi Dewa United. Meski begitu, Leonardo Medina yakin dengan kemampuan seluruh pemain Persis Solo saat ini.

“Ada Andri Ibo dan Irfan Bachdim yang sedang recovery, lalu Irfan Jauhari baru saja menjalani operasi. Di luar itu, seluruh pemain berada di kondisi yang sangat baik. Beruntungnya kita tidak hanya bergantung pada satu atau dua pemain, pemain selalu bekerja dengan keras dan menunjukkan kemampuan terbaik saat sesi latihan,” kata Leonardo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya