SOLOPOS.COM - Alexandre Pato/dok

Alexandre Pato/dok

MILAN—Alexandre Pato segera hengkang dari AC Milan. Striker berjuluk ‘Si Bebek’ itu diyakini akan merampungkan proses transfernya ke Corinthians pada akhir pekan ini.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kabar mengenai proses transfer Pato ke Corinthians sudah berhembus sejak pekan lalu. La Gazzetta dello Sport melansir bahwa Rossoneri dan klub asal Brasil itu sudah menyepakati uang senilai 15 kuta euro menjadi uang tebusannya.

Pernyataan agen Pato, Gilmar Veloz, soal proses transfer ini seakan makin memperkuat sinyal Pato bakal segera pulang ke Brasil. Ia mengungkapan bahwa proses negosiasi transfer pesepakbola 23 tahun itu sudah memasuki tahap akhir.

“Kami memiliki jadwal bertemu dengan (Wakil Presiden Milan) Adriano Galliani hari Rabu ini dan kami berencana mengambil langkah terakhir. Ini sudah sangat dekat,” ungkap Veloz kepada Radio Gaucha yang dilansir Sky Sports.

“Saya percaya bahwa dalam waktu dua hari, proses transfer ini bakal selesai. Ini adalah kontrak permanen. Tidak ada yang meminjam pemain berusia 23 tahun itu. Pato memiliki tawaran lain, tapi dia memutuskan untuk kembali ke Brasil,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya