SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BUENOS AIRES–Lionel Messi menginspirasi Argentina setelah membawa timnas negaranya menang telak 4-0 atas Ekuador dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia di Monumental Stadium, Buenor Aires, Sabtu.
Messi mencetak satu gol dan bekerja sama dengan striker Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain untuk gol kedua dan ketiga di babak pertama. Gol keempat disumbangkan oleh Angel Di Maria di menit 75.
Kemenangan tersebut membawa Argentina ke puncak klasemen grup Amerika Selatan dengan 10 poin dari lima pertandingan.
Argentina unggul satu poin di atas Chile, dan dua poin di atas Uruguay dan Venezuela.
Argentina membutuhkan waktu 20 menit untuk bisa menembus pertahanan Ekuador dengan gol Aguero yang mengawali pesta gol tim Tango.
Higuain setelah mendapat umpan dari Messi berlari melewati tiga pemain bertahan Ekuador dan mencetak gol kedua untuk Argentina sekaligus gol ke-23 sepanjang karirnya membela timnas Argentina.
“Kami selalu ingin terhubung dengan para penggemar dan hari ini sungguh mengesankan. Kami harus terus bermain seperti ini, bersatu hingga akhir,” kata Messi kepada wartawan.
Argentina akan mendapatkan “bye” pada putaran kualifikasi pekan depan dan sebagai gantinya mereka akan bertanding melawan Brazil dalam laga persahabatan di Amerika Serikat. (Antara/ea)

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya