SOLOPOS.COM - Alexis Messidoro (Solopos.com/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, SOLO – Sejumlah suporter Persis Solo mempertanyakan keputusan Leonardo Medina mengganti Alexis Messidoro dengan Shulton Fajar menit ke-66 saat bertandang ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijiaya Kediri pada Sabtu (12/8/2023) malam. Ternyata, pergantian ini karena kondisi mendesak yang dirasakan oleh pemain asal Argentina itu.

Dokter Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo, kepada Solopos.com, Senin (14/8/2023) mengatakan Alexis Messidoro mengalami persoalan di kaki sebelum laga melawan Persik Kediri. Hanya saja Messidoro memaksa bermain hingga akhirnya diganti menit ke-66.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Strain hamstring, dia sebelum main sudah merasa, pas main kemarin diganti,” kata Iwan.

Dia menambahkan pergantian itu untuk menjaga agar cedera yang dialami Messidoro tidak semakin panah. Sementara itu, Messidoro saat ini sudah menjalani MRI di RS JIH Solo. Sehingga rekomendasi dari tim medis terkait keputusan untuk rehat menunggu hasil MRI ini.

“Menunggu hasil MRI dulu,” sambung dia.

Di sisi lain, Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, hanya sedikit berkomentar setelah Persis Solo takluk 0-2 dari Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (12/8/2023) malam. Leonardo Medina tampak kecewa dengan hasil minor ini.

Leonardo Medina hanya menyebut Persik Kediri bermain dengan bagus dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik. Persik Kediri berhasil mencetak gol sedangkan Persis Solo tidak.

“Kami hari ini tidak bisa mencetak gol. Mereka mencetak gol. Persik Kediri melakukan pekerjaan mereka dengan bagus dan bisa mencetak gol,” ujar Leo seusai laga.

Pemain Persis Solo, Sutanto Tan, juga tampak kecewa setelah laga ini. Ia menyebut ini lah sepak bola, ada yang menang dan kalah.

Hasil ini membuay Persis Solo gagal melanjutkan tren positif setelah meraih 4 poin di dua laga terakhirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya