SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Pemain Arsenal, Mesut Ozil, yang sudah bermain di tiga liga terkuat dunia (Jerman, Spanyol dan Inggris) mengatakan bahwa Liga Inggris (Premier League) merupakan liga terbaik di dunia.

“Saya sudah bermain di tiga liga terkuat di dunia, Jerman, Spanyol, dan sekarang Inggris,” Ozil yang baru membawa Arsenal mengamankan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Menurut saya, Liga Inggris adalah yang terbaik. Pertandingan di sini kompetitif. Klub saling mengalahkan,” kata pemain berusia 25 tahun ini seperti dilansir di laman Four Four Two dan dikutip Antara.

Pemain pemilik paspor Jermain ini membantu The Gunners memperlebar jarak empat poin dengan Chelsea yang menempel ketat di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Ozil juga telah membubuhkan dua gol di liga dan memberikan enam asis sejak pindah dari Real Madrid.

“Pelatih menginginkan kami bergerak dan bertukar posisi,” kata dia. “Kadang saya bergerak ke sayap sementara Cazorla di tengah, kadang Rosicky. Itu membuat lawan sulit menghentikan kami,” kata mantan pemain Werder Bremen itu.

“Saya juga bermain untuk tim nasional. Itu satu-satunya alasan mengapa kami sukses mencetak banyak gol, karena perpindahan posisi,” katanya lagi.

Oezil diboyong dari Bernabeu (stadion Madrid) dengan nilai transfer 42,5 juta pound pada bursa musim panas. Nilai ini merupakan nilai transfer terbesar yang pernah dibayarkan Arsenal.

Media di Eropa mengatakan salah satu alasan hengkangnya Ozil dari Madrid karena pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tidak menjamin posisinya di Los Blancos, julukan Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya