SOLOPOS.COM - Andy Murray lolos ke final Miami Open 2015 (Reuters/Dylan)

Miami Open 2015 mencapai puncaknya. Andy Murray menantang Novak Djokovic di final.

Solopos.com, MIAMI — Petenis kebanggaan Inggris Raya, Andy Murray, melaju ke final Miami Open 2015 setelah mengalahkan Tomas Berdych, dengan skor 6-4 dan 6-4, Sabtu (4/4/2015). Di final, Murray akan menghadapi petenis Serbia, Novak Djokovic.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebagaimana diberitakan Eurosports, Sabtu, sepanjang kariernya, Andy Murray berhasil melaju ke final Miami Open sebanyak empat kali. Murray mengaku bertanding dengan baik melawan Berdych di semifinal Miami Open 2015.

“Saya bertanding dengan baik hari ini. Saya cukup puas meskipun pertandingan melawan Berdych tidak mudah,” ujar Andy Murray.

Di final Miami Open 2015, Andy Murray akan melawan petenis Serbia, Novak Djokovic. Di babak semifinal, Djokovic menundukkan John Isner dengan skor 7-6 (3) dan 6-2.

Lolos ke final Miami Open 2015, Djokovic bertekad mempertahankan gelarnya.  Novak Djokovic tentu saja akan berusaha keras untuk mengalahkan Andu Murray di final yang akan berlangsug Minggu (5/4/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya