SOLOPOS.COM - Novak Djokovic (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Miami Open 2015 semakin panas. Novak Djokovic sukses melaju ke perempatfinal.

Solopos.com, MIAMI — Petenis Serbia, Novak Djokovic, sukses melaju ke perempatfinal Miami Open 2015, setelah mengalahkan Alexandr Dolgopolov dengan skor 6-7, 7-5, dan 6-0, di Crandon Park Tennis Center, Rabu (1/4/2015).

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Sebagaimana diberitakan Reuters, Rabu, Novak Djokovic membutuhkan waktu 1 jam 58 menit untuk menumbangkan Dolgopolov. Laga Djokovic vs Dolgopolov berlangsung sengit di babak pertama dan saling mematahkan servis lawannya.

Alexandr sukses mencuri set pertama dengan skor 6-7. Djokovic yang tidak ingin tersingkir secara cepat dari Miami Open 2015, berhasil unggul tipis 7-5. Di set ketiga, petenis nomor satu dunia ini benar-benar bermain cepat dan kuat, Dolgopolov kalah telak 6-0.

Dilansir dari BBC, Rabu,di perempatfinal Miami Open 2015, Novak Djokovic akan melawan David Ferrer. David  Ferrer lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Gilles Simon dengan skor 7-6(5), 6-0.

Petenis Jepang, Kei Nishikori, melaju ke perempatfinal Miami Open 2015 setelah mengalahkan David Goffin, dengan skor 6-1, 6-2. Kei Nishikori di perempatfinal akan menghadapi John Isner atau Milos Raonic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya