SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

ilustrasi.dok

 

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

JOGJA-Klub sepatu roda Kota Jogja, Mataram Inline Skate Club (MIC) menargetkan enam emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Walikota Malang Cup IV di Malang, 6-7 April mendatang.

Pelatih MIC, Ruddy Priambodo mengatakan sebanyak 30 atlet junior dipersiapkan mengikuti kejurnas ini. Mereka ambil bagian di kejuaraan itu sebagai ajang pemanasan jelang kejuaraan antar pengurus daerah Porserosi Juni mendatang.

“Kebanyakan yang turun memang rata-rata masih junior karena kami menyadari perlunya regenerasi atlet. Kami pun tak memasang target yang muluk-muluk. Kami kira taregt enam emas sudah cukup karena memang target sebenarnya adalah menambah jam terbang anak-anak,” katanya, Minggu (10/3/2013) di Jogja.

Selain itu, kata Ruddy ajang itu juga dipergunakan sebagai uji coba beberapa atlet Kota Jogja sebagai persiapan menghadapi Porda 2013 Gunungkidul. Menurut Ruddy, tak ada salahnya memanfaatkan satu event sebagai persiapan event-event selanjutnya.

Sementara perihal persaingan di kejurnas kali ini, Ruddy mengaku tak bisa dianggap enteng. Menurutnya para pemain yang akan turun dalam ajang ini merupakan pemain yang kuat sehingga enam emas sebagai target dinilai tak berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya